Senin, 12 Juni 2023

Baca Media? Pasti di IDN App!

 

            Kebutuhan akan berita saat ini merupakan gaya hidup yang harus dipenuhi saat ini. Gen Z rasanya akan hambar ketika tidak mengikuti trending dan hal-hal yang viral saat ini. Apalagi saat ini maraknya aplikasi live streaming begitu sangat diminati oleh berbagai kalangan tak hanya gen Z saja. Live streaming seperti , IDN App: https://www.idn.app sekarang ini juga makin diminati. Berbagai macam fitur yang menarik di IDN App sehingga  memudahkan bagi para pembacanya untuk mengakses berita.

            Banyaknya fitur seperti hiburan, e-sports, news, sports, otomotif, life, berita seputar peristiwa yang trending dan viral akan terus ter-update di www.idn.app Berita yang terjadwal juga disediakan oleh IDN App.

            IDN App mengajak semua kalangan ikut membaca di publisher yang tersedia di IDN App seperti IDN Times, Popbela.com, Popmama.com, GGWP.ID sampai Duniaku.  Berita yang selalu dapat di update juga merupakan berita yang terkini. Tak hanya itu, IDN App juga menyajikan fitur menonton film yang bersifat free, ada topik yang dikurasi juga. Sungguh wow, kan!

            Live streaming yang ditampilkan merupakan ajang tempat berkumpul bagi kalian yang hobi atau mempunyai kesukaan bertemu dengan orang atau teman yang mepunyai minat yang sama. Ya, dengan keterbatasan waktu yang kita punyai saat ini, kemungkinan kita untuk nongkrong bersama teman yang mempunyai hobi sama tentu makin berkurang. IDN app menyajikan kemudahan lagi bagi kalian untuk bertemu teman yang mempunyai kesukaan, minat atau passion yang sama di ilive streaming IDN App. Sekarang #semuabisalive di IDN Live lho. Teman baru pun akan kita temui sehingga mengahdirkan momen indah yang menyenangkan. Livestream akan mnampilkan keseruan dari para streamer.

            IDN App juga menawarkan virtual gift di IDN Live. Pastinya, virtual gift yang ditawarkan juga sangat beragam. Beragamnya virtual gift ini membuat siapa pun dapat mengirimkan virtual gift kepada streamer favoritnya sesuai dengan personanya masing-masing. Mulai dari memberikan Martabak, Tumpeng, Cendrawasih hingga Jet Pribadi, virtual gift adalah bentuk dukungan seorang penonton kepada streamer IDN Live.

            IDN app juga mempunyai pedoman komunitas yang harus dipahami bagi para pemakainya. IDN Live menjadikan komunitas sebagai jantung dari IDN Live. IDN app di IDN Live menjunjung tinggi keamanan bagi para streamer, moderator dan semua orang yang terlibat dalam streaming.

            Para streamer dapat menghibur dengan lingkungan ang aman, nyaman dan ramah serta menghibur  yang disediakan oleh IDN Live. Fungsi dari pedoman komunitas ini juga sebagai pembatas perilaku yang ditolerir pada layanan IDN Live. Jika ada pelanggaran, maka pihak IDN App dapat mengambil tindakan seperti menghapus konten, memebrikan peringatan dan atau penangguhan akun.

            Semua pihak seperti pemirsa, moderator, streamer terlibat langsung menciptakan lingkungan hidup yang ramah di dunia maya pada IDN App. Pihak-pihak tersebut dapat melaporkan jika terjadi sesuatu pelanggaran. Sehingga bacaan atau tontonan di IDN App dapat dipastikan terjamin sangat mendukung kesehatan mental kita. Jadi, candaan atau jokes dipastikan aman bagi jiwa dan raga kita tanpa ada unsur yang merusak mental, adult sexual violence and exploitation, terorism, dll yang mengganggu. Yuk, mulai dowload www.idn.app

           

0 komentar:

Posting Komentar