Rabu, 04 Januari 2023

Kegiatan yang Bikin Kangen: Lokakarya 1 PGP A7 di SMKN 1 MUNDU, Cirebon

 Menyenangkan! Itu satu kata yang tersirat saat lokakarya 1 program guru penggerak angkatan 7. Pembelajaran yang selama beberapa pekan secara daring bersama instruktur dan fasilitator kemudian diakhiri dengan lokakarya yang mempertemukan calon guru penggerak alias CGP dan PP (Pengajar Praktik) dengan keseruan bertemu nyata. Ohya, pembelajaran daring masih berlanjut sampai 23 desember 2022.

Bagaimana keseruan lOkakarya 1 ini? tentunya banyak sekali materi yang disampaikan dengan bahasan utama mengenai komunitas praktisi yang ada di sekitar CGP. Bagaimana menumbuhkan, merawat komunitas praktisi agar penuh dengan aktifitas bermanfaat tak hanya kegiatan momentum saja.

ice breaking kereta-keretaan nyari bola sesuai warna 

kelompokku yang mantuul.. pak djo, bu nenden, bu elvin, aku, bu ninik, bu rima, pak aripin










Pembukaan Lokakarya 1 ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Perwakilan BBGP Jabar dan seluruh CGP dan PP A7 Kabupaten Cirebon. berita baiknya adalah bahwa Kabupaten Cirebon telah mendapat apresiasi luar biasa dari BBGP Jabar karena termasuk wilayah dengan jumlah CGP dan PP terbanyak di PGP A7 ini. Gempita ini makin bertambah dengan penghargaan Proyek Profil Pelajar Pancasila terbaik yang disematkan pada Bu Nurlela, M.Pd. Beliau PP A7 juga lho.

Jajaran PP dan Perwakilan BBGP Jabar

Ini dia Bu Nurlela sang peraih penghargaan P5





























































































0 komentar:

Posting Komentar