Rabu, 16 Mei 2018

INI LHO CARANYA TETAP CANTIK DENGAN HIJAB



            “Mah, bosan deh dengan gaya berhijab yang seperti ini. Memang sih semua sudah sesuai syariat, kerudung menutup dada, lalu pakaian tidak membentuk tubuh, tidak berpakaian ala laki-laki. Tapi kok ada yang kurang ya. apa ya Mah? Apalagi dengan cuaca disini yang waw panas pisan, Mah, jadi ga nyaman kalau terlalu banyak akesoris hijab!”, kata Ita dengan wajah sedikit mendung.
            Ilustrasi diatas memang dialami wanita berhijab di daerah tropis seperti di Indonesia. Inginnya sih tidak memakai pakaian yang tebal, tapi nanti postur tubuh terbayang. Ingin menghindari cuaca yang panas, tapi tidak mau pakai terlalu banyak aksesoris dan pakaian tebal. Inginnya sih menutup tubuh dengan rapat agar kulit terlindung dari paparan sinar matahari, tapi mana tahan dengan cuaca yang panas malah bikin gerah. Ingin modis dengan berhijab, tapi ga pengin ribet akseoris. Dan masih banyak keluhan lainnya seputar penampilan hijabers agar tampil modis.
             Nah, kini ada lho aksesoris nyaman yang cocok buat di daerah tropis yaitu handsock Indblack. Sebuah produk untuk wanita, dari wanita dengan slogan Be You Be Original. Wah, sungguh memotivasi ya slogannya. Maka harapannya ketika kita sudah memakai handsock Indblack ini akan menjadi diri kita sebagai muslimah yang original dan pastinya handsock Inblack ini selain nyaman dipakai juga bikin hijabers tetap modis da pastinya mempunyai manfaat agar aurat lebih terjaga sehingga kita bisa istiqomah berhijab.
            Jadi, yuk mulai dari sekarang Be You Be Original dengan memakai handsock Indblack yah! Salam hangat selalu!
#handsock
#indblack

1 komentar: