Selasa, 15 Mei 2018

INGIN MEMPUNYAI KULIT PUNGGUNG TANGAN YANG CANTIK? BEGINI CARANYA!



“Aduh panas nih, Mah! Mataharinya terik banget. Aku ga mau keluar rumah ah!”, seru keponakanku ke mamanya. Yah, beginilah resiko hidup di daerah tropis dengan paparan sinar matahari yang ekstra,  mungkin bagi para emak kabar baiknya adalah jemuran cepat kering. Namun, kabar buruknya adalah kulit akan cepat kering terutama bagi yang sering berkendara motor akan mengalami kekeringan pada kulit punggung tangan.
Kulit punggung tangan tenyata seperti kulit di area bawah mata dan leher yang bisa menjadi indikasi penuaan kulit. Wah, tentu kita ga mau ya sebagai wanita mengalami masalah pada kulit punggung tangan, seperti keriput ataupun banyak noda.
Lalu apa saja masalah lain pada kulit punggung tangan dan bagaimana mengatasinya? Simak yuk!
·         Munculnya banyak pembuluh vena atau urat tangan
Hal ini bisa terjadi karena kita terlalu berat dalam beraktifitas menggunakan tangan. Ehm, kalau diamati seperti varises pada kaki ya. Maka perawatannya bisa dengan mengurangi aktifitas berat kemudian sering seringlah memakai pelembab dan tak ada salahnya melakukan treatment varies pada ahlinya agar kulit kembali cantik lagi.
·         Bintik gelap
Terlalu sering terkena sinar matahari juga bisa mengakibatkan tangan kita muncunya noda atau bintik gelap. Walaupun rutin menggunakan sunscreen, terkadang ini kurang membantu karena keaktifan kita beraktifitas outdoor.
·         Kulit kering
Yes! Ini yang sering dialami para wanita! Keluhan kulit kering akan membuat kulit lebih tua dan tampak tak terawat. Untuk menghindarinya bisa dengan rutin menggunakan lotion agar kelembaban terjaga.
            Semua usaha kita mengurangi masalah pada kulit punggung tangan akan lebih maksimal bila kita menggunakan handshock  Indblack.  Ini cara praktis tanpa resiko mengalami ketidakcocokan seperti alergi kala memakai lotion. Handshock Indblack terbuat dari bahan yang nyaman dipakai dan mempunyai berbagai model sehingga tampilan kita akan tetap cantik plus modis demi kulit yang cantik juga J
Selamat merawat kulit ya !

  

0 komentar:

Posting Komentar