Sabtu, 12 November 2022

Persahabatan Bagai ....

  Tak sengaja lewat depan rumahmu


Widiw lagu lawasnya Desy Ratnasari kayaknya pas untuk momen kebersamaan kami kali ini. Tak sengaja berkumpul bersama teman-teman alumni PGPAUD UMC tahun masuk 2013. Saat itu, Sabtu 5 Nopember 2022 pukul 09.30 wib,  aku janjian dengan Bu Tini, kosma kelasku dulu, mau ambil pesanan Bros nama. 

Qodarullah Bu Nining nelpon Bu Tini, hayuh weh akhirnya diajak main ke rumah Bu Tini sekalian makan sayur asem bareng bareng xixixi. Tepat pukul 10.45 nan Dateng dan langsung Mabar alias makan bareng hahaha.

Menu Mabar yang sederhana, sayur asem, ikan asin, tempe, sambel, lalapan timun dan kemangi yang maknyus rasanya bikinan Bu Tini.
Sambil makan-makan kita juga nelpon berantai ke Bu Nana, Bu Aan yang pada Dateng jam 13.00 an. Dilanjut Bu Omah Dateng pukul 14.00. Pertemuan yang tak sengaja ini berakhir di Yogya, makan empek-empek ditraktir oleh Bu Omah yang bentar lagi mau naik haji hehehe.. thank you Bu Omah
momen memorable yang bikin gempar di grup wa hehehe, akhirnya berujung janjian di Desember pekan pertama nanti. Semoga terwujud ya. Kadang, refreshing tak perlu jauh-jauh, cukup bertemu dengan teman, berbincang ternyata bisa merefresh pikiran. Karena kebutuhan manusia salah satunya kebutuhan untuk diterima, disinilah maybe letak kebahagiaannya.

Selamat berbahagia bersama rekan rekan kita.



0 komentar:

Posting Komentar