Rabu, 26 September 2018

PArenting kala genting

Bismillah,

Dear readers,



Setiap orang tua dan guru menginginkan yang terbaik bagi anaknya. Namun, butuh perjalanan yang berliku untuk memperolehnya. Apalagi di era milenial yang penuh hal baru, tentlah kita membutuhkan amunisi yang tepat untuk menjawab bagaimana kita menstimulus potensi anak, menumbuhkan karakter positif anak. Pasti semuanya butuh proses yang bertahap.
 Ketika anak berperilaku negative, belum lagi menghadapi anak yang berkepribadian minyak, wah! Semua butuh ilmu dan sharing dengan pihak lain. Karena sharing adalah caring, buku ini hadir sebagai bentuk caring penulis terhadap para pendidik dan orang tua dalam menghadapi kegentingan dalam parenting.
 Have a nice reading!

Cp: 081803873866

OPEN PRE ORDER BUKU BARU!
PO 26 September – 6 Oktober 2018

Judul: Parenting Kala Genting
Penulis: Nur Fitri Agustin
Jenis: Motivasi

Blurb:




16 komentar:

  1. Judulnya saja sudah bikin penasaran Mbak..Ini penerbitnya mana? Lalu, mungkin bisa diinfoka sedikit blurbnya, jumlah halaman dan lainnya :)

    BalasHapus
  2. Judulnya menarik tapi promosinya terlalu singkat Mbak. Agak dijabarkan trus sertai beberapa tampilan halaman mungkin lebih baik

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Haloo mba mungkin bisa sedikit dijabarkan halaman2 yang isinya menarik? Karena penjelasannya terlalu singkat ini hehe ditunggu yah mba sharenya

    BalasHapus
  5. Sama dengan yang di atas, lebih dijabarkan tentang isi bukunya ya, Mbak. Biar tambah joss. Oh, saya tahu tuh penerbit Ujwartmedia. Punya Kang Ujwart itu kan?

    BalasHapus
  6. Judulnya bagus sih hanya gimana sinopsisnya? Saran nih, coba dituliskan sinopsisnya dengan singkat atau tuliskan bagian paragraf yang dianggap paling jleb saat membacanya. Itu saja sih.

    BalasHapus
  7. Masya Allah, ini buku solo mba? Hebat banget. Barakallah ya mba. Wah dari judul dan sinosisnya aja udah bikin greget. Kudu order ini buku deh!

    BalasHapus
  8. Bukunya bagus mba. Judulnya menjual tp klo boleh saran promosinya lebih ditingkatkan lagi. Terlalu singkat hehe

    BalasHapus
  9. Ini buku solonya mba Fitri ya? Wah selamat ya.. cuma memang sebaiknya dituliskan resensi atau sinopsisnya ya mba. Biar makin josh dan menarik calon pembaca.

    BalasHapus
  10. Wah keren bukunya, tapi aku jadi penasaran sayang pengantaran nya belum mewakili isi bukunya mbak.

    BalasHapus
  11. Menunggu reviewnya lengkapnya Mba. Kalau dari judul sih bikin penasaran

    BalasHapus
  12. Hihi iya itu baru blurb nya dulu belum resensi ...

    Thanks sudah mampir2 mmuahh

    BalasHapus
  13. Hihi iya itu baru blurb nya dulu belum resensi ...

    Thanks sudah mampir2 mmuahh

    BalasHapus
  14. Dari judulnya udah bikin penasaran ni mba. Semoga mencerahkan dari kegentingan soal parenting ya.

    BalasHapus
  15. Aku sampe scrolling ke bawah mbaak, kirain browserku ngadat tadi, ternyata emang penjelasannya singkat ya. Padahal judul bukunya bikin penasaran nih. Hayu mbak, tambahin lagi dong biar pembaca dapat gambaran lebih lengkap.

    BalasHapus
  16. Lanjutkan dong mba gambaran bukunya hehe. Selamat ya mba udah lahiran buku Solo :)

    BalasHapus