Kamis, 05 Juli 2018

Emak Superboard


                                    “Demi masa. Sungguh, manusia berada dalam kerugian”
Mak, pasti sangat familiar ya dengan kalimat tersebut? Waktu memang sangat melenakan. Bangun tidur di pagi hari, eh tau-tau sudah siang, tau-tau anak sudah pulang sekolah, tau-tau sudah sore dan belum menulis. Pernah merasakan seperti itu? jangan sampai ya kebanyakan tau-tau eh taunya kita sudah tua J
Emak emak yang mempunyai jadwal padat pasti merasakannya. Biasanya, emak model begini tak hanya mengurus rumah tangga saja. Tetapi juga melakukan hobi, pekerjaan dan kegiatan social. Sibuk betul ya! tapi itulah kenikmatan bisa bermanfaat buat orang lain.
Lalu bagaimana cara mengatasinya? Agar waktu tidak sia-sia, maka Emak perlu menjadwalkan semua agenda yang akan dilakukan dengan detail, dari bangun tidur beserta aktifitas pagi lalu aktifitas siang hari, sampai tidur kembali.
Tak hanya aktifitasnya saja yang ditulis, tapi juga detail waktunya juga perlu dicatat apalagi bila berkaitan dengan rencana atau janjian yang sudah dibicarakan sebelumnya dengan pihak lain.
Jangan lupa juga cantumkan special moment setiap harinya untuk keluarga seperti menyediakan secangkir teh atau kopi hangat buat suami, menyediakan susu hangat buat anak-anak tercinta, memasak makanan penuh cinta bagi keluarga. Hal-hal sepele atau kecil ini bila para Emak alpa melaksanakannya, khawatirnya akan merusak bonding yang telah terjalin di keluarga.  
Ada tiga macam board yang disajikan dengan masing-masing fungsi yang berbeda. Ketiganya ini bisa diperoleh dengan harga yang terjangkau apalagi bila dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh. Penasaran? Silakan bisa disimak di https://youtu.be/eNWN6p9j_g8
            Silakan simak juga ulasan di https://t.me/ModalSukses300Ribu
            Semoga bisa menambah amunisi untu makin cerdas dan bijak membagi waktu. Nantikan terus ulasan di blog ini ya tentang superboard, harapannya kita bisa menjadi Emak Superboard yang sukses membagi waktu dengan capaian hasil maksimal baik di keluarga maupun di lingkungan social. Plus, menjadi manusia yang tidak merugi. Semoga bermanfaat ya Para Emak Superboard! Keep spirit and be happy!





#ODOA
#indscriptcreative
#indscriptwriting
#emaksuperboard


0 komentar:

Posting Komentar